Yahoo Messenger Offline Installer


Feature :

Undang teman Anda untuk bermain game - Selain chat, pesan teks, panggilan suara dan video, sekarang Anda dapat bermain game sosial populer seperti Mafia Wars dan kanan Fishville dalam Yahoo! Messenger.

Bersaing dengan teman-teman dimanapun mereka berada - Lihat, mengomentari dan seperti update dari Yahoo! Pulse, Flickr, Facebook, Twitter, dan banyak lagi, semua dari kanan dalam Yahoo! Messenger.

Posting satu status untuk beberapa jaringan sosial - Berbagi status Messenger secara bersamaan pada Yahoo! Pulse, Facebook, dan Twitter.

Chat dengan teman Facebook - Selain teman Anda di Windows Live, Anda sekarang dapat IM teman-teman Facebook. Lanjutkan percakapan Anda saat bepergian menggunakan Web Messenger Ponsel, SMS Messenger atau Yahoo Messenger untuk Android App.

Selalu tersedia - Tetap masuk ke PC secara bersamaan sehingga Anda tidak perlu kehilangan pesan.

Akses mudah ke percakapan terakhir - Ambil semua percakapan IM Anda dari PC manapun di mana Anda harus sign in ke Yahoo! Messenger.

Personalisasi pengalaman Anda dengan kulit baru yang segar - Ekspresikan diri Anda dan menunjukkan kepribadian Anda dengan salah satu dari 7 kulit utusan baru ditambahkan.

Download Yahoo Messenger English 
Download Yahoo Messenger Indonesia
Download Yahoo Messenger Portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang merasa ganteng dan cantik wajib komentar (^.^) ...

Copyright © Half Blood Angel. All rights reserved. Template by CB