Windows Server 2008 Service Pack 2


Windows Server 2008, yang berbasis Web dan teknologi virtualisasi, memungkin untuk meningkatkan kemampuan dan fleksibilitas infrastruktur server, sistem Tools virtualisasi, Web resources dan peningkatan sistem keamanan. Tentunya hal ini sangat membantu dalam hal menghemat waktu, menurunkan biaya dan menyediakan standar platform yang dinamis serta mengoptimalisasikan datacenter.


Tools baru seperti Internet Information Services (IIS 7), Windows Server Manager dan Windows PowerShell memungkinkan Anda memiliki kendali yang lebih terhadap server dan streamline Web, konfigurasi dan management tasks. Sistem keamanan mutahir dan peningkatan kemampuan seperti memproteksi akses network dan pengendalian terlatih sistem operasi Read-Only Domain serta memproteksi server Anda dari pengaruh luar untuk lebih meyakinkan lagi ketika Anda membangun sebuah bisnis.

Sudah dipastikan bahwa sistem operasi versi Windows Server mendukung x64 (64 bit) sama halnya prosesor x86 (32 bit). Sistem operasi Windows Server 2008 dipasarkan untuk sistem 32 dan 64 bit seperti halnya daftar di bawah ini. Setiap edisi adalah sama seperti halnya Windows Server 2003.
Windows Server 2008 Web Edition
Windows Server 2008 Standard Edition
Windows Server 2008 Enterprise Edition
Windows Server 2008 Datacenter Edition
Windows Storage Server 2008

Windows Server 2008 juga tersedia untuk versi yang berbasis sistem Itanium (IA-64). Server Core juga tersedia dalam standar 32 bit dan 64 bit, Enterprise dan edisi Datacenter. Windows Server 2008 tidak tersedia dalam edisi Web atau di dalam edisi Itanium. Server Core merupakan server role yang sederhana di dalam beberapa edisinya. Sistem operasi ini tidak terpisah dari edisinya. Seperti versi Beta ketiga, masing-masing edisi memiliki DVD evaluasi secara terpisah.

Sebagai informasi tambahan Microsoft telah menyatakan bahwa kode indetifikasi “Cougar” sebagai nama kode untuk produksi Windows Small Business Server dan “Centro”. Kode ini digunakan untuk ukuran menengah produk Windows Server business. Dan produk ini sengaja diperuntukkan bagi perusahaan dengan kapasitas 25 sampai 500 komputer.


Download Windows Server 2008 Dibawah ini :
Password Rar : hendra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang merasa ganteng dan cantik wajib komentar (^.^) ...

Copyright © Half Blood Angel. All rights reserved. Template by CB