Software Hemat Batrai Laptop



Pasti ente sering kesal ketika asik memainkan laptop/notebook, lalu tiba - tiba laptop agan muncul pesan Low Battery atau mati, sedangkan agan sedang mengerjakan sesuatu yang penting.

nah sofwarea ini dapat membantu agan dalam kasus tersebut, karena software ini dapat menghemat energi baterai laptop sampai 20%. Dengan memakai software ini, selain dapat menghemat pemakaian baterai uga ikut berpartisipasi dalam melawan Global Warming. Dan itu merupakan tujuan diciptakannya software ini yaitu, "Fight Global Warming From Your Desktop"

hmm..mungkin software ini tidaklah begitu penting mengingat manfaatnya yang tidak begitu diarasakan oleh kita sendiri,,tapi Ente harus ingat bahwa software ini bertujuan untuk mengurangi limbah energi dari perangkat IT, dan dengan aplikasi gratis download-nya, Edison menghasilkan uang dan hemat energi teknologi yang tersedia untuk pengguna nya.

Jika kita dapat meningkatkan efisiensi bagaimana kita menggunakan PC kita, nilai energi yang disimpan akan menjadi lebih dari $ 3 milyar dolar!

Dibuat oleh Verdiem Corporation, Edison merupakan energi PC gratis alat manajemen diluncurkan pada akhir Agustus 2008. Aplikasi yang mudah digunakan memungkinkan pengguna untuk mengontrol konsumsi energi PC mereka secara lebih efektif. Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna hanya untuk men-download Edison, gulir bar Tabungan ke tingkat yang diinginkan efisiensi, mengatur jadwal, dan kemudian meninggalkan untuk berjalan di latar belakang saat PC menyala.

Anda mungkin bertanya, "Tapi mengapa harus aku download aplikasi gratis ketika saya sudah memiliki kendali atas pengaturan daya monitor PC saya, hard-disk dan peripheral lainnya?"

Nah jawabannya adalah sederhana. Dengan aplikasi ini, Anda akan memiliki lebih banyak kontrol atas kapan dan bagaimana PC Anda memutuskan untuk mematikan peripheral nya. Tanpa Edison, untuk mengubah energi Windows menyimpan setelan yang Anda butuhkan untuk mengakses opsi dalam Control Panel. Bagian ini hanya menawarkan serangkaian kontrol kasar yang tidak membuat penyisihan untuk pola tertentu penggunaan: ini bisa menjadi gangguan terutama jika PC Anda powering down setiap kali Anda jauh dari itu selama beberapa menit.

Sebagai perbandingan Edison menawarkan berbagai jauh lebih canggih alat-alat manajemen daya PC. Anda dapat mengetahui aplikasi gratis ini bila Anda menggunakan komputer Anda dan juga waktu ketika PC biasanya idle sehingga perangkat lunak tersebut akan mengelola konsumsi daya sesuai dengan pola Anda perilaku dan penggunaan.

Sebagai contoh jika Anda meninggalkan sistem Anda selama malam hari, Edison akan tahu mana waktu Anda tidak pada PC Anda dan pada waktu tersebut akan meningkatkan penghematan energi pengaturan ke tingkat maksimum mungkin. Anda juga dapat memasukkan jumlah yang Anda bayar untuk listrik Anda sehingga Edison akan dapat menghitung berapa banyak itu adalah tabungan Anda melalui pengelolaan penggunaan daya PC Anda.

Menggunakan fitur Simpan Lebih sementara Anda bekerja akan mematikan monitor dan hard drive setelah lima menit tidak aktif, dan menangguhkan PC Anda setelah sepuluh. Atau yang Kurang Simpan pengaturan pada menu konfigurasi berarti bahwa perangkat tampilan Anda akan dimatikan setelah 30 menit, bukan lima, dan hard drive Anda akan shut down setelah 45 menit waktu idle. Dan ada juga berbagai macam pengaturan antara dua ekstrem.

Bagian Tahunan Perkiraan Tabungan adalah di mana Anda mendapatkan ide nyata bagaimana banyak Anda menyelamatkan diri. Sekali Anda telah terpasang dalam apa pungutan daerah Anda perusahaan listrik per kilowatt jam, Edison akan menghitung uang dan energi yang dihemat per tahun, serta berapa banyak karbon dioksida Anda telah berhenti dari yang dipancarkan.

Verdiem Corporation juga telah meluncurkan alat lain, yang disebut Surveyor, yang ditujukan untuk perusahaan besar dan menengah daripada pengguna rumahan, yang pada dasarnya melakukan tugas yang sama dan penghematan energi PC berfungsi sebagai Edison. Namun alat ini perusahaan dapat diinstal pada beberapa komputer pada saat yang sama, dan dikelola terpusat dari satu komputer (biasanya PC IT administrator '), membantu perusahaan secara keseluruhan untuk mengurangi pemborosan energi dan menyelamatkan lingkungan.

Secara keseluruhan, kami percaya Edison menawarkan bersangkutan orang kesempatan untuk membuat perbedaan, dengan sedikit usaha, dalam perang melawan krisis iklim global.

Link Download Disini :

Download Edison Software Penghemat Battery Laptop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang merasa ganteng dan cantik wajib komentar (^.^) ...

Copyright © Half Blood Angel. All rights reserved. Template by CB