Foxit Reader untuk Baca PDF atau Ebook

Pro Foxit Reader adalah pembaca-satunya alternatif yang memenuhi syarat / peninjau untuk file PDF (eBook).

Itu lebih kecil, lebih cepat, dan bersih. Hal ini dimulai segera, sehingga Anda tidak perlu menunggu menyebalkan "Selamat Datang" layar untuk menghilang.
Foxit PDF Reader sangat mudah digunakan, hanya dua kali klik untuk memulai dan kemudian klik tombol open untuk membuka dokumen PDF.
Jika Anda ingin mencetak, klik tombol "Print". Jika Anda ingin tata letak halaman setup untuk pencetakan, pilih "Setup Print" dari menu "File".


Anda dapat mengatur Foxit PDF Reader sebagai default PDF reader Anda, sehingga Anda bisa mengklik ganda pada file PDF untuk membukanya dalam Foxit PDF Reader.

Keuntungan:

* Sangat kecil:
Ukuran download Foxit Reader hanya 2.5 MB yang merupakan sebagian kecil dari ukuran Acrobat 20 Reader MB.

* Breezing-cepat:
Ketika Anda menjalankan Foxit Reader, diluncurkan langsung tanpa penundaan. Anda tidak dipaksa untuk melihat jendela splash yang menjengkelkan menampilkan logo perusahaan, nama penulis, dll

* Anotasi alat:
Apakah Anda pernah berharap untuk membubuhi keterangan (atau mengomentari) dokumen PDF ketika Anda membacanya? Foxit Reader memungkinkan Anda untuk menggambar grafik, sorot teks, jenis teks dan membuat catatan pada dokumen PDF dan kemudian mencetak atau menyimpan dokumen dijelaskan.

* Teks konverter:
Anda dapat mengkonversi dokumen PDF keseluruhan ke file teks sederhana.

* Keamanan dan privasi tinggi:
Foxit Reader menjunjung tinggi keamanan dan privasi pengguna dan tidak pernah akan terhubung ke Internet tanpa izin pengguna. Sementara pembaca PDF lainnya sering diam-diam terhubung ke Internet di latar belakang. Foxit PDF Reader tidak mengandung spyware.

Termasuk:
* Anotasi
* Teks penampil dan konverter teks
* Formulir pengisi
* Spell checker
* Mengedit Advanced alat, termasuk alat pembesar, alat-alat ukur, alat gambar, alat file lampiran, alat link, alat penjelasan seleksi, dan banyak lagi

Fitur:

* Undo dan Redo
Memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memperbaiki kesalahan dengan membatalkan tindakan mereka sebelumnya dan dengan cepat menambahkan kembali perubahan yang dibuat dengan opsi Undo, ini membuat nyaman bagi pengguna untuk mencabut kinerja dan memungkinkan persyaratan mengedit lebih baik.

* Expand Bookmark Lancar
Klik ikon Bookmark Expand kini untuk memperluas bookmark nested dan menyorot penunjuk halaman saat ini.

* Grayscale Printing
Reader 3.2 mendukung untuk mencetak di grayscale, menggunakan banyak warna abu-abu untuk mewakili variasi halus dalam warna dan cahaya.

* Speed ​​up pencetakan
Foxit Reader telah mengoptimalkan fitur pencetakan, meningkatkan kecepatan pencetakan secara dramatis.

* Halaman Logical Nomor Dukungan
Tampilkan nomor halaman fisik dan logis pada status bar di bagian bawah wilayah kerja, memungkinkan Anda untuk pergi langsung ke halaman yang diinginkan cepat dan akurat.

* Search
Foxit Reader 3.2 mendukung pencarian di internet kata kunci. Anda dapat memilih teks dan klik ikon pencarian pop-up atau tekan dan tarik mouse langsung untuk mencari informasi terkait di internet.

* Favorite Toolbar
Foxit PDF Reader 3.2 mendukung untuk menyesuaikan alat yang berguna untuk muncul di daerah Favorite Toolbar, sehingga pengguna dapat memilih alat yang paling sering digunakan dengan mudah dan cepat.

* Komentar Panel
Daftar semua komentar dalam dokumen PDF, dan menyediakan sejumlah pilihan umum yang membantu pengguna memeriksa komentar mereka lebih baik, seperti memperluas atau runtuh semua komentar, serta menyortir komentar dengan cara yang berbeda.

* Meringkas Komentar
Memungkinkan pengguna untuk menghasilkan dokumen PDF baru dengan ringkasan komentar dan mengatur properti dokumen, seperti pengaturan kertas, memilih berbagai halaman, dan sebagainya. Ini adalah cara mudah untuk mendapatkan sinopsis dari semua komentar yang berhubungan dengan PDF.

* Dokumen Pembatasan
Sekarang pengguna dapat melihat pembatasan dokumen dengan mengklik tab Security di kotak dialog properti. Keamanan Dokumen Metode membatasi apa yang dapat dilakukan untuk mendokumentasikan, dan Dokumen Pembatasan Ringkasan menampilkan daftar tugas yang pengguna dapat melakukan.

* Mendukung MSAA
Bagian dari elemen antarmuka pengguna mendukung Microsoft Active Accessibility (MSAA), yaitu, untuk memberikan informasi UI untuk sisi klien MSAA-.

* Streamlined UI
Sebuah sepenuhnya didesain ulang UI dengan tampilan baru dan merasa bahwa membuat Foxit Reader lebih intuitif daripada sebelumnya, seperti ikon diperbarui dan reklasifikasi menu bar.

Berikut ini adalah daftar fitur baru yang menarik di Foxit Reader 4.3.1.0323

Fixed bug:
Tetap penghentian tak terduga dari Foxit Reader yang disebabkan oleh memori mengakses ilegal saat membuka beberapa dokumen PDF khusus.

Untuk Download Silahkan Lewat Link Dibawah ini... Foxit Reader ini kita tidak perlu memasukan crack ataupun serial number lagi...

Download Foxit Reader Installer Version

Download Foxit Reader Portable Version

2 komentar:

  1. aku download yang ini sob, hehe,,pake google translate ya sob, bahasa kebolak balik,,hehe,,thanks sob :)

    BalasHapus

Yang merasa ganteng dan cantik wajib komentar (^.^) ...

Copyright © Half Blood Angel. All rights reserved. Template by CB