Farm Frenzy Collection Full Version

Farm Frenzy Pizza Party

Pecinta Pizza bersatu! Saatnya untuk kembali ke peternakan untuk membuat makanan favorit Anda! Anda akan memulai dengan tumbuh rumput, memberi makan hewan dan mengumpulkan memproduksi, dan kemudian Anda akan mengubah barang-barang Anda ke dalam bahan yang Anda butuhkan untuk membuat pizza yang berbeda. Dari Cina ke Jerman dan dari Italia ke New York City - mana pizza dianggap salah satu kelompok makanan utama - lezat kreasi Anda akan dinikmati seluruh dunia!

Ketika Anda berusaha untuk menguasai permainan point-and-klik cepat, Anda akan menangkis beruang, membeli bangunan yang menghasilkan bahan yang berbeda dan upgrade kendaraan Anda sehingga Anda bisa mengangkut barang lebih banyak. Anda juga akan menikmati beberapa animasi zaniest pernah diciptakan untuk permainan kasual! Jangan lewatkan semua kesenangan di Farm Frenzy: Pizza Party!

Kunci Fitur Game

* 90 tingkat
* Sepuluh hewan
* 28 barang untuk memproduksi
* 15 bangunan
* Upgrade truk dan pesawat
* Unlimited waktu permainan
* Dukungan penuh pelanggan
* Gratis upgrade ke versi baru

Download Disini 36.1MB


Fram Frenzy
Pikirkan hidup di kota besar frenzy? Tunggu sampai Anda melihat apa kehidupan di negara ini seperti pada peternakan-tindakan dikemas! Jauhkan berbagai hewan baik makan (dan aman dari beruang) dan mengumpulkan barang yang mereka hasilkan untuk menjual di pasar di tingkat setelah tingkat menyenangkan cepat.

Gunakan penghasilan Anda untuk meng-upgrade peternakan Anda dan meningkatkan produktivitas Anda. Tambahkan sebuah toko roti untuk membuat cupcakes nikmat, susu untuk mengubah susu Anda ke dalam keju halus, spinnery untuk membuat kain yang luar biasa dari wol, dan banyak lagi! Menampilkan grafis menyenangkan, gameplay inovatif, dan lebih dari 45 tingkat menantang, menabur benih yang menyenangkan di Farm Frenzy hari ini!

* Unlimited Play
* Lebih dari 45 Menantang Tingkat
* Itik, Domba, Sapi, dan Lainnya
* Sembilan Produk Berbeda dengan Menghasilkan
* Bangunan Upgrade


Download Disini 17.9MB



Berikan Old MacDonald membuat uang dalam sekuel ini fanatik Farm Frenzy. Pakan ayam, mengumpulkan telur, dan stok gudang Anda mengirimkan barang anda ke pasar. Menyepak tumit sambil mendapatkan uang yang cukup untuk meng-upgrade bangunan Anda. You `ll menemukan tanaman penuh bersenang-senang dengan lelucon 17 rahasia untuk mencari, dan 19 penghargaan untuk menang. Membeli lima produk di kota dan memberikan barang bagi pelanggan bahagia di Farm, Frenzy 2 sebuah Sisa Manajemen petualangan.

* ingar-bingar sekuel Manajemen Waktu
* gags Rahasia!
* Bawalah hasilnya ke pasar

Download Disini 37.5MB


Farm Frenzy 3
Mengelola lima peternakan yang berbeda di seluruh dunia dan mencoba tangan Anda di peternakan penguin dan perhiasan membuat di Farm Frenzy 3! Nikmati tingkat sangat menyenangkan, binatang aneh dan upgrade lebih dari ada telinga di sebuah ladang jagung! Grow tanaman, pakan hewan, mengumpulkan menghasilkan dan memproduksi barang-barang, sementara Anda menikmati animasi amat lucu! Bantuan Scarlett menjadi presiden Uni Petani `dengan mendapatkan suara dari orang-orang yang membantu.

* Awesome prestasi
* Unlockable upgrade
* Jalankan peternakan!

Download Disini 80MB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang merasa ganteng dan cantik wajib komentar (^.^) ...

Copyright © Half Blood Angel. All rights reserved. Template by CB