Hindari Hacker dengan Hide IP Easy


Untuk orang awam apa sih IP itu ? IP adalah singkatan dari Internet Protocol Address yang dipakai sebagai alamat identifikasi untuk tiap komputer host dalamsuatu jaringan.

Hanya dengan IP para hacker sudah bisa melacak dimana anda tinggal, membuka situs apa yg pernah dikunjungi oleh anda ,membuka dengan browser apa ,dan OS yg digunakan

Hacker dan pencuri identitas menjadi lebih merajalela di masyarakat saat ini. Mereka bisa masuk ke komputer orang lain dan memantau aktivitas seseorang atau mencuri identitas seseorang atau informasi pribadi lainnya.
Untuk tetap online aman, cara terbaik adalah untuk menyimpan alamat IP anda dan tidak ditampilkan kepada orang lain.


Apakah Anda sadar bahwa alamat IP Anda terkena setiap kali Anda mengunjungi situs. Banyak situs situs dan hacker gunakan alamat IP untuk memonitor alamat rumah Anda dan informasi pribadi lainnya? Dengan Software Ini memungkinkan Anda untuk berselancar secara anonim, menyimpan alamat IP anda tersembunyi, melindungi informasi pribadi Anda terhadap hacker dan menyediakan enkripsi penuh aktivitas online Anda, semua dengan mudah klik tombol.

Fitur Utama Hide IP Easy

- Sembunyikan Alamat IP Real Anda ( Mengganti dengan Fake IP " IP palsu ") Terdapat beberapa Pilihan Fake IP dari Berbagai Negara
- Anonymous Web Surfing
- Lindungi Identitas Anda Terhadap Hacker
- Un-ban Diri dari Forum atau Dibatasi Website
- Mencegah situs Web dari Pelacakan Aktivitas Online Anda


 Download Software Hide IP Easy Plus Sama Crack nya Disini


Atau Bisa Juga Disini Kalo Mau yang Lokal Via Maknyoss
-

1 komentar:

  1. wah..... Mantap nih sob, saya mau download dulu, tapi ntar kalo ada masalah boleh tanya lagi kan......!!?

    BalasHapus

Yang merasa ganteng dan cantik wajib komentar (^.^) ...

Copyright © Half Blood Angel. All rights reserved. Template by CB